Perekam Suara Yang Penuh Gaya

Sunday, April 11, 2010

Memang tidak dipungkiri perkembangan media perekam saat ini begitu pesat. Dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah begitu banyak bermunculan perangkat-perangkat baru yang bermanfaat.

Beberapa waktu yang lalu Thanko, perusahaan pembuat gadget yang berbasis di Tokyo mengeluarkan berbagai macam perangkat yang berfungsi sebagai perekam, seperti media perekam video, suara, data, dan lainnya.

Satu lagi perangkat mungil yang terbilang cukup unik yang dirancang untuk anak-anak dan orang tua, gadget tersebut berbentuk tombol dengan ukuran mini yang memiliki fungsi untuk merekam suara secara portable, tombol perekam itu adalah Talkatoo.

Dilihat dari kegunaannya, selain sebagai perekam pesan suara Talkatoo ini dapat dijadikan sebagai hiasan/aksesoris, misal dipakai untuk kalung, kemudian dilampirkan atau ditempelkan pada tas ransel, ikat pinggang (sabuk), dompet, tepak/kotak tempat makan, atau hal lain yang bisa dianggap cocok untuk diberi aksesoris tersebut.

Dengan gadget ini orang tua dan anak dapat saling merekam pesan. Hal tersebut tentu akan semakin menambah kedekatan orang tua dengan anaknya.

Ambil contoh, saat anak sedang marah/sedih di tempat/kota lain, orang tua dapat menggunakan perangkat ini untuk menghiburnya melalui pesan-pesan yang telah direkamnya.

Alat ini cukup berguna bagi orang tua untuk menghentikan jeritan ataupun teriakan sang anak saat mendapatinya. Begitu juga orang tua yang merasa was-was akan kejadian yang tidak diinginkan terhadap anak remajanya yang sudah begitu lama berpacaran dengan lelaki yang dicintainya, sang orang tua bisa menggunakan alat ini untuk memberikan pesan-pesan moral yang positif.

Untuk menggunakan gadget ini hanya dengan menekan sedikit tombol guna merekam pesan. Sedangkan untuk memutar kembali pesan tersebut cukup menekan tombol besar, maka pesan akan diputarnya sesuai dengan yang dipilihnya.

Dengan demikian Talkatoo sangat menyenangkan untuk dipakai dan menyenangkan untuk berbagi, serta akan memberikan pesona bila dipakai karena akan terlihat lebih bergaya.,

Dan rencananya Talkatoo akan tersedia di bulan Mei 2010, dalam berbagai model/gaya dihargai sekitar $17,99. Untuk Informasi lebih jelasnya bisa mengunjungi alamat ini http://talkatoo.com/

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi