Episodic Berbagi Visi Bersama Google

Sunday, April 11, 2010

Episodic adalah sebuah situs yang menyediakan layanan video online dengan platform yang komprehensif untuk siaran live dan video on demand di internet ataupun perangkat berbasis web lainnya. Episodic itu sendiri merupakan perusahaan start up di San Francisco, AS yang didirikan oleh Lovinsky Noam dan Matias Cudich.

Layanan yang disediakan episodic hingga kini adalah video hosting dan solusi iklan via web (internet) dalam bentuk video yang memungkinkan penerbit dan pemasang iklan dapat mengukur dan menarik bayaran dari setiap video konten yang ditayangkan.

Pembuat konten, pemasang, maupun pelanggan perusahaan dalam menggunakan episodic ini untuk menampilkan video kontennya ke Web ataupun perangkat mobile.

Kini setelah penyedia layanan video online “episodic” tersebut dibeli(diakuisisi) oleh Google, seperti yang diumumkan di blog Episodic pada hari Jumat (2/4/2010) yang lalu, tim episodic akan bergabung dengan Google guna melanjutkan pekerjaannya dalam memberikan pengalaman video online yang luar biasa.

Dengan demikian Episodic akan berbagi visi bersama Google untuk video online di internet, yang bisa diakses di mana-mana dengan tampilan menarik yang dapat menghibur penonton, kemudian sangat efektif dan informatif.

Selain mengakuisisi episodic, di tahun 2010 ini Google memang telah membeli Picnic (editor foto online), DocVerse (alat kolaborasi untuk Ms-Office), reMail (aplikasi untuk email pada iPhone), dan Aardvark (startup sosial pencarian) dari perusahaan lain.

Kedua tim menilai bahwa pada kerjasama video online ini akan menciptakan pengalaman baru dan sangat besar bagi penonton yang akan memberikan platform yang kuat dan fleksibel untuk penerbit, pemasar dan pengiklan dari semua jenis iklan.

Mengenai visi produknya, kedua tim juga bersepakat saling melengkapi dan bersama-sama akan terus menghasilkan teknologi video online yang inovatif bagi pelanggan dan pemirsanya.

Untuk lebih jelasnya klik disini

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi