4 Seri “Paladin” Gunakan Prosesor i7 980X

Sunday, April 11, 2010

Menurut berita El Monte, CA – 18 Maret 2010 lalu iBUYPOWER, yang mengumumkan 4 sistem baru “Paladin” menggunakan prosesor i7 980x. Kehadiran sistem baru ini iBUYPOWER akan menyertakan juga pendingin CPU gratis dan overclocked CPU untuk para pembeli.

Pada sistem baru ini tersedia dalam beberapa macam konfigurasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli, termasuk pilihan ATI Radeon atau Nvidia GeForce video, hingga 1TB (1 Terabyte) penyimpanan, dan Blu-ray drive. F970 dan XLC V3, memiliki spesifikasi yang standar dengan 80GB SSD drive, dan Windows 7 Ultimate.

iBUYPOWER merupakan inovator terkemuka untuk PC game yang mengumumkan empat sistem paladin baru, hal ini tentu akan sangat menarik perhatian bagi para pecinta game (gamer), karena semuanya didukung oleh Intel Core i7 980X edisi prosesor ekstrim. Prosesor core 6 yang baru ini sangat overclock. Hal ini akan menjadikan tolok ukur untuk kinerja prosesor dan mungkin akan menjadi yang tak tertandingi oleh prosesor lain saat ini, karena memiliki kemampuan yang banyak (multitasking) dalam menjalankan fungsinya. Dengan demikian para gamer tidak perlu khawatir dengan memiliki banyak browser yang terbuka, team speak, atau file MP3 saat memainkan game karena prosesor baru yang revolusioner ini berteknologi luar biasa.

Dari keempat konfigurasi baru tersebut, semua fitur yang tersedia adalah komponen yang terbaik, termasuk komponen ATI Radeon terbaru dan kartu video dengan definisi tinggi (high-definition) yaitu NVIDIA GeForce. Semuanya sangat mendukung grafik DirectX 11.

Untuk paladin F950, F970 dan XLC V3 merupakan paket dari memori DDR3 12GB yang setidaknya menyediakan ruang penyimpanan 1 TB (Terabyte) dan Blu-ray drive. F970 dan XLC V3 juga dihadirkan standar dengan 80GB SSD (solid state drive) dan telah upgrade ke Microsoft Windows 7 Ultimate. Selain itu iBUYPOWER menghadirkan sistem desktop, dan juga semua model paladin terbaru dilengkapi fitur pendingin CPU gratis.

Bagi para gamer yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari sistem prosesor core enam yang baru, mereka dapat memanfaatkan layanan dari iBUYPOWER Labs,

Produk inovatif dan layanan lainnya yang eksklusif dari IBUYPOWER meliputi sistem pengurangan suara sehingga dapat meminimalisir kebisingan, kemudian sistem perluasan pada USB Internal,

Sedangkan bagi pelanggan yang menginginkan game yang lebih spesifik dapat sepenuhnya menyesuaikan konfigurasi sistemnya di situs www.iBUYPOWER.com. Semua sistem yang dihadirkan iBUYPOWER adalah standar dengan garansi terbatas yakni 1 tahun masa dukungan teknis.

Untuk harga keempat sistem Paladin yang baru ini antara lain : paladin XLC E2 $1554, paladin XLC V1 $1459, paladin XLC V2 $2,169, dan paladin XLC V3 $4409, dan akan tersedia di www.iBUYPOWER.com.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi