Kingston Rilis USB Flash Drive 256 GB

Sunday, April 11, 2010

Dengan melihat akan kebutuhan transportasi data file yang semakin besar saat ini, maka perlu didukung media penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar juga. Banyak sekali produk-produk media penyimpanan yang sudah dijual dipasaran. Ambil contoh media penyimpanan eksternal USB Flash Drive produk dari Kingston, yang selalu ikut meramaikan penjualan di setiap sudut stand pameran. Melihat animo masyarakat yang meningkat akan kapasitas penyimpanan data, maka tidak sedikit produsen yang meluncurkan produk-produk barunya untuk bersaing di pasaran.

Kingston Digital, Inc ( “KDI”) adalah afiliasi memori Flash Kingston Technology Company, Inc, produsen terbesar di dunia yang memproduksi perangkat memori. KDI berdiri pada tahun 2008, dan bermarkas di Fountain Valley, California, Amerika Serikat. Dengan alamat situ website www.kingston.com

Pada tanggal 18 Pebruari 2010 kemarin Kingston mengumumkan peluncuran Data Traveler 310 yang berkapasitas 256GB untuk menggantikan versi sebelumnya yaitu Data Traveler 300 yang dirilis pada bulan Juli 2009, yang pada saat itu diperuntukkan pada wilayah Asia/Pasifik dan Eropa, Timur Tengah, dan daerah Afrika.

Dengan DataTraveler 310 yang ditawarkan sekarang dapat menyimpan hingga 365 CD, 54 foto DVD atau 51.000. Karena portable perangkat ini sangat mudah untuk mengkoleksi seluruh data.

Selain itu DataTraveler 310 didukung fitur perangkat lunak yang berupa Password Traveler, dengan fitur ini yang memungkinkan pengguna dapat membuat dan mengakses sandi pribadi agar data dapat terproteksi atau terlindungi. Area aman yang dimiliki pada drive hingga mencapai 90 persen dari kapasitas drive-nya dan tidak memerlukan hak administrator.

Kemasan lain pada DataTraveler 310 ini adalah memiliki tutup pelindung yang terkunci ke belakang, sehingga akan nyaman meskipun sedang tidak digunakan untuk menyimpan. Selain berkapasitas 256GB, drive ini bergaransi lima tahun, serta syarat dengan teknologi.

Berikut ini spesifikasi dan fitur yang terdapat pada DataTraveler 310 :
* Berkapasitas memori 256 GB
* Tingkat kecepatan dalam mentransfer data 25MB/sec. Yang berkemampuan baca tulis 12MB/sec.
* Dilindungi oleh Password Traveler
* Tidak memerlukan hak administrator untuk mengakses Zona Privasi (membuat nyaman)
* Berdimensi 2,90 “x 0.87″ x 0.63 “(73.70mm x 22.20mm x 16.10mm)
* Temperatur/suhu operasi 32 ° F hingga 140 ° F (0 ° C hingga 60 ° C)
* Temperatur/suhu penyimpanan -4 ° C hingga 185 ° F (-20 ° C hingga 85 ° C)
* Simpel/Mudah dalam menggunakan, cukup tancapkan ke port USB
* Praktis: bisa dijadikan sebagai aksesoris, seperti untuk gantungan kunci
* Bergaransi hingga lima tahun

Sumber : Kingston

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi