Kancing Baju Berkamera Pengintai

Monday, April 12, 2010

Thanko, perusahaan terkenal pembuat gadget USB yang berbasis di Tokyo, baru-baru ini perusahaan tersebut mulai menjual Spy Button Camera versi 2.0 yang didukung dengan fitur baru utamanya yaitu fungsi perekam suara.

Spy Camera Button merupakan alat pengintai sekaligus video perekam yang berbentuk tablet dan menyerupai sebuah kancing baju yang bisa disembunyikan pada pakaian atau jaket tanpa orang lain mengetahuinya.

Dengan demikian kita dapat dengan mudah untuk bisa memata-matai apa saja yang ada didepanya. Kini, Kamera Spy Button tersebut telah diupgrade ke versi 2.0. Pada versi terbarunya ini didukung dengan fitur perekam suara.

Bukan hanya itu saja The Spy Button Camera pada versi 2,0 ini dapat juga untuk merekam video dalam format AVI 720 x 480 pada 30fps dan JPEGs 1.280 x 1.024 yang memungkinkan kita dapat menyimpan suaranya pula.

Untuk setiap tombol kamera Spy memiliki berat 20g yang diaktifkan oleh baterai lithium-ion, sehingga memungkinkan kita untuk bisa merekam video secara terus menerus selama satu jam lebih sepuluh menit (70 menit).

The Spy Camera Button memang dirancang tidak menggunakan memori internal, namun memiliki kemampuan untuk menyimpan bahan-bahan yang terekam ke dalam kartu memori SD mikro dengan kapasitas mencapai 16GB. Dengan demikian kita bisa mentransfer materi yang terekam ke dalam PC melalui port USB.

Memang kamera mini ini pernah dirilis pada bulan Juli tahun lalu untuk versi sebelumnya yang saat itu belum didukung oleh fitur perekam suara.

Tetapi Spy Camera Button di versi terbarunya ini tidak didukung dengan remote control. Apabila kita akan memulai merekam, cukup hanya menekan tombol pada perangkatnya saja.

Thanko sudah mulai menjual Spy Camera Button di situs jepang mereka. Sedangkan untuk harga produk ini dibandrol hingga mencapai $55, itu sudah termasuk 6 tombol dan bisa juga diubah dengan menyesuaikan kemeja atau jaket-nya.

Bagi pembeli yang tinggal di luar Jepang, transaksi dapat dilakukan dengan cara diimpor.

Sumber : Thanko

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi