Versi Online Gratis Aviary Akan Saingi Adobe Photoshop

Monday, April 12, 2010

Dengan layanan penuh kini Aviary tersedia gratis untuk semua pengguna, dan disinyalir akan menyaingi Adobe Photoshop versi online yang juga gratis. Aviary menginginkan produk free, co-founder Michael Galpert memberitahukan bahwa fokusnya adalah membangun sebuah aplikasi pasar di mana orang dapat membeli, menjual barang, dan jasa. Dari itulah Aviary akan mengambil potongan. Hal ini benar-benar menunjukkan perubahan strategi untuk tipe model baru.

Yang menarik disini adalah kini pelanggan tidak akan lagi ditagih, dan mereka yang mendaftar dalam 30 hari terakhir akan mendapatkan pengembalian dana penuh.

Aviary merupakan salah satu aplikasi editor foto online yang cukup mudah dan diperkiraan mungkin yang terbaik. Memang hampir setiap layanan ada yang gratis, namun apabila ingin lebih maju, dalam arti agar bisa melakukan beberapa hal yang tidak ada pada versi gratis, maka disarankan untuk berlangganan.

Dengan Aviary kita akan mendapatkan akses untuk beberapa hal seperti menyimpan file pribadi pada server Aviary, menambahkan watermark atau watermark-bebas, dan juga mengakses ke semua tutorial bagus yang tersedia.

Sumber : klik disini

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi