Pengukur Efektivitas Iklan Video Online

Monday, April 12, 2010

Visible Measure merupakan lembaga periset video internet. Lembaga tersebut adalah perusahaan pihak ketiga yang independen untuk mengukur efektivitas kampanye iklan perusahaan via video online, seperti perusahaan penerbit, pengiklan, dan pemasar.

Visible Measures, meluncurkan aplikasi baru untuk kinerja video online. Pada tanggal 17 Pebruari lalu telah mengumumkan ketersediaan akan aplikasi “Tren” yang berbasis web ini untuk bisa membandingkan kinerja kampanye iklan video online dan konten perusahaan pengiklan.

Dengan aplikasi tren baru ini, Visible Measures akan mencakup berbagai metrik, termasuk total pemirsa online, komentar, penempatan, dan demografi. Pengguna bahkan dapat menonton video dalam aplikasi. Perusahaan ini telah meluncurkan tiga set data yang berbeda untuk aplikasi. Dan video kampanye sosial mencakup nama perusahaan pengkampanye iklan video online yang dirancang untuk membantu para profesional iklan guna mengukur efektivitas kampanye periklanannya.

Aplikasi ini tersedia dua versi yaitu aplikasi dengan versi berbayar, dan versi percobaan atau gratis.

Pada Fitur tren mencakup lebih dari seratus film kampanye trailer yang mirip dengan fitur Video Sosial, dan memungkinkan informasi untuk dapat dipilah dan disaring saat dirilis oleh perusahaan, atau bahkan oleh studio film.

Pada video kampanye sosial ini tersedia filter iklan khusus untuk membantu pengguna mengidentifikasi kampanye dengan berbagai kategori dan fitur.

Teknologi visible measure ini akan memberikan solusi dalam menganalisis video penerbit dan pengiklan melalui suite yang berbasis media web. Para penerbit dan pengiklan dapat memanfaatkan visible measure melalui plug-in yang kompatibel dengan berbagai format video online. Dengan demikian memungkinkan para pelanggan untuk memanfaatkan data pengoperasian mereka yang dikumpulkan melalui API. Dengan demikian ketersediaan akan datanya memungkinkan pelanggan dalam memanfaatkan layanan data yang include dengan tools laporan visible measure.

Menurut Brian Shin, pendiri CEO visible measure, “Dengan semakin berwawasan pada merek terbentuklah tindakan konsumen, tujuan kami adalah menyediakan wawasan iklan yang lebih baik untuk merek lembaga, dan eksekutif penjualan. “Dengan melihat Tren, sebuah organisasi dapat lebih memahami efektivitas kampanye iklan melalui video online, serta bisa membandingkan kinerja mereka dengan melihat norma-norma histori pesaingnya dalam industri, dan juga terhadap penargetan kampanye public demografis yang serupa.”

Melalui Tren memungkinkan organisasi untuk melakukan perbandingan industri secara luas di banyak kampanye unik dengan beragam efektivitas metrik, termasuk total online pemirsa, komentar, penempatan, dan ringkasan demografis. Klien berwawasan spesifik didorong oleh Tren kampanye yang memiliki aplikasi dalam perencanaan dan peramalan, pengembangan konsep, dukungan lapangan bisnis baru, riset pasar, intelijen kompetitif, klien manajemen, dan banyak lagi.

Tiga kinerja video online yang unik dari kumpulan data yang saat ini tersedia pada aplikasi Tren.

* Koleksi Video Kampanye Sosial, yang mencakup koleksi ratusan merek berbasis kampanye iklan video online dan dirancang sebagai media, peneliti, kreatif, dan tolok ukur efektivitas kampanye periklanan yang profesional.

*Koleksi Film Trailler Online, yang mencakup kinerja baik dalam pasar dan film yang dirilis sebelumnya, dan telah dikembangkan untuk membantu studio film dan lembaga tertentu, dalam kinerja trailer film online.

*Koleksi konten Super Bowl 2010, yang mencakup setiap iklan nasional konten online untuk semua pertandingan Super Bowl di tahun 2010. Koleksi ini akan tersedia untuk waktu yang terbatas dan bersumber dari studi penelitian dan perusahaan pengiklan video online Super Bowl. Selain itu pengguna dari koleksi konten Super Bowl 2010 dapat mengurutkan, memfilter, dan membandingkan kampanye-kampanye yang dilakukan oleh para industri, agen periklanan.

Sumber : visiblemeasures

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi