Opera Akuisisi FastMail.FM

Friday, April 30, 2010

Meski perusahaan perangkat lunak Norwegia belum membuat pengumuman sendiri, namun Opera telah mengakuisisi penyedia layanan email FastMail.FM, seperti pesan terakhir yang tertulis pada postingan di blog perusahaan.

Memang persyaratan dalam perjanjian tidak diungkapkan, akan tetapi perusahaan yang berbasis di Australia tersebut memberitahukan akan terus menjalankan layanan email, yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun.

Berikut cuplikan pengumumannya: Beberapa perubahan yang menarik akan terjadi pada FastMail.FM. FastMail.FM telah diakuisisi oleh Opera Software dan para pengembang web browser Opera. Untuk informasi lebih lanjut tentang Opera, silakan kunjungi www.opera.com.

Mungkin Ini adalah berita bagus bagi pengguna FastMail.FM. FastMail.FM akan terus berjalan dan tumbuh berkembang sebagai layanan email yang dapat diandalkan dan juga sudah dikenal selama lebih dari 10 tahun. Dalam pengembangan produk baru dan inovatif ini akan digabungkan beberapa kekuatan yaitu tim teknis Opera, skill (keahlian) dan produk.

FastMail sudah termasuk FAQ, di mana pengguna yang tidak ingin mentransfer account-nya ke Opera harus melalui pengaturan.

FastMail mengatakan bahwa pasar semakin kompetitif dan keahlian Opera dalam web browser khususnya pasar ponsel akan membantu pertumbuhan perusahaan dan akan mengambil tantangan besar berikutnya dalam menjalankan dan membangun layanan email.

Beberapa staf FastMail.FM akan membuat dan mengembangkannya ke Norwegia. Dan perusahaan juga mengatakan telah bekerja dengan tim teknis Opera untuk pertukaran keahlian dan mengembangkan produk baru.

Di tahun ini Opera telah mengakuisisi untuk yang kedua kali - sebelumnya telah menghabiskan sebesar $ 8 juta tunai untuk membeli startup AdMarvel iklan mobile.

Oslo, Norwegia - 30 April 2010 - Opera Software hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Web-based e-mail penyedia FastMail.fm. Akuisisi ini akan memungkinkan Opera untuk memperluas portofolio produk pesan saat ini dan memberikan cross-platform olah pesan untuk berbagai macam perangkat, termasuk komputer, ponsel, TV dan game konsol.

FastMail.fm yang berkantor pusat di Australia, telah mengukuhkan reputasi untuk respon dan kehandalannya. Perusahaan telah menawarkan beberapa platform Web-based e-mail paling canggih bagi konsumen dan pelanggan bisnis kecil serta telah dipuji dari segi pendekatan keamanan, fokus pada inovasi, dukungan untuk terbuka, dan standar interoperable.

Sejak merilis Opera 4 tahun 2000 lalu, browser desktop Opera sudah termasuk klien sendiri e-mail yang inovatif. Setelah akuisisi ini, Opera akan dapat menawarkan pengalaman e-mail yang konsisten di seluruh produk. Opera saat ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna dari browser desktop, dan lebih dari 55 juta pengguna Opera Mini, browser Web mobile yang bekerja pada hampir semua ponsel yang tersedia saat ini.

Seperti yang dikatakan oleh “Rolf Assev, Kepala Strategi Officer, Opera Software” bahwa "Generasi terbaru dari pengguna Web akan menemukan Web melalui perangkat mobile. Hal yang sangat penting disini adalah pesan yang memiliki kemampuan kelas dunia di samping pengalaman Web yang kaya dan menarik. Dengan menggabungkan kekuatan, Opera dan FastMail.fm dapat menawarkan pesan pada perangkat apapun. Hal ini akan meningkatkan nilai Opera menyediakan kepada konsumen, sambil membantu mitra operator-nya dalam mengurangi churn pelanggan.

Sumber : klik disini



0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi