Berbagi Game Online Dengan HeyZap

Tuesday, April 20, 2010

Bagi penayang web atau blog yang ingin memanfaatkan perkembangan seputar casual Gaming (permainan sederhana) di internet, baru-baru ini telah diluncurkan sebuah cara yang lebih mudah untuk mengintegrasikan ke dalam situs atau blog mereka yaitu Social Games Bar.

HeyZap baru saja meluncurkan Games Sosial bar versi beta yang cocok untuk para pecinta game. HeyZap merupakan layanan Free game online yang ber-platform untuk membantu mereka yang memiliki komunitas sosial tentang permainan sederhana/santai dan juga menawarkan fitur seperti pada perluasan prestasi. Fitur yang disediakan pada layanan HeyZap ini memungkinkan para gamer atau pengguna diperbolehkan untuk berbagi game, yang akan ditampilkan pada web/site/blog.

Bar ini terlihat hampir sama dengan Bar Meebo – yang terletak di bagian bawah jendela browser, seperti halnya pada browser situs penayang. Namun berbeda dalam hal fungsinya. Bar memberikan akses pengguna untuk 30.000 permainan sosial sederhana yang santai dan berbeda, beberapa diantaranya terikat ke Facebook dengan menggunakan Facebook Connect.

Immad Akhund pendiri HeyZap, mengatakan bahwa ada beberapa manfaat utama dari bar tersebut yaitu, mempermudah untuk mengintegrasikan standar dari widget game HeyZap, karena penerbit tidak perlu khawatir tentang posisi keberadaan mereka di situsnya (disini mereka hanya menambahkan baris kode yang muncul di bagian bawah). Yang menarik disini pada bar yang selalu terlihat di bagian bawah halaman yang memungkinkan user untuk meng-klik-nya.

Dia juga berkata bahwa semua akan berbagi link melalui permainan yang diluncurkan oleh HeyZap. Kemudian bar link mengembalikan ke situs penerbit, yang mana mereka sering melakukan link secara default. Pada akhirnya penerbit mendapatkan bagian putaran pada setiap barang yang dibeli secara online melalui game (dari widget HeyZap normal).

Dimungkinkan Heyzap dalam perkembangannya akan seperti YouTube yang menyediakan Flash Games yang bekerjasama dengan penerbit untuk mengintegrasikan game ke dalam situs mereka. Dan hingga saat ini HeyZap diperkirakan sebagai database terbesar untuk berbagai permainan yang berasal dari berbagai portal. Meski masih dalam versi beta, namun HeyZap telah menyediakan game sekitar 6000 dalam format flash dengan kode yang berbeda-beda.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi