Motorola Photon 4G; Kemenangan Bagi SmartPhone

Friday, June 17, 2011

Sprint meluncurkan dua smartphone Motorola baru berbasis Android seperti yang diumumkan pada hari Kamis(10-06-2011) di New York City. Smartphone yang berjuluk Motorola Photon 4G ini memiliki perangkat lebih kuat dengan spec yang lebih bijaksana.

Motorola FOTON 4G untuk Sprint bukan hanya Android biasa melainkan yang dibungkus Tegra dual-core 2 chip, bersama dengan WiMAX, CDMA dan GSM konektivitas. Yang hampir ada kemiripan dengan 4G ATRIX pada AT & T, namun memiliki gaya berbeda. Ini akan menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan memiliki layar sentuh 4.3 "qHD, kamera 8MP, RAM 1GB dan sebuah kickstand.

Motorola Foton 4G ini merupakan sebuah perangkat smartphone yang memiliki tampilan sangat indah dan menarik serta ramping. Selain bentuk fisik yang mempesona ada lagi yang dapat membuat lebih istimewa yaitu Android 2.3 kemudian interface yang tidak terlalu tebal di sini dengan layar sentuh 4,3 inci. Dengan tampilan lebih dari empat inci ini tentunya orang akan berpikir bahwa untuk menonton film akan lebih sempurna dengan perangkat ini.

Keistimewaan lain tentang 4G Foton ini yaitu berada di dalam sebagai contoh, ia memiliki beberapa langkah-langkah keamanan yang canggih. Hal ini dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan smartphone bisnis lebih menarik. Bukan hanya itu saja melainkan smartphone ini dapat melakukan pekerjaan yang berkaitan hal grafis baik yang ringan maupun berat. Fitur global dan 4G semua ada di smartphone. Baterai yang ada pada Smartphone ini baterai preset onboard dan lebih hemat dibandingkan dengan smartphone 4G lainnya yang banyak menguras baterai.

Dan rencananya Motorola dan Sprint melalui mereknya Virgin Mobile sedang mengembangkan sebuah jembatan antara smartphone bersubsidi dan prabayar dengan membawa beberapa opsi yang layak untuk kategori bawah. (Solikhin, STMIK HIMSYA Semarang)


0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Koleksi Informasi